IKM Kabupaten Sigi Masuk Dalam seleksi KULINER 3 Terbaik se-Indonesia Dalam Penghargaan ABBI

Sukses dalam dunia usaha merupakan impian semua pengusaha dalam memulai karirnya. Seperti pengusaha di Kabupaten Sigi yang sukses dalam memperkenalkan produknya dan bahkan telah berhasil memasarkan produknya dalam skala nasional dan internasional.

Banua sidat merupakan pelaku usaha yang berfokus pada pengolahan ikan sidat atau sogili bagi masyarakat sulawesi, yang beralamatkan di desa kalukubula kabupaten sigi. Sidat atau sogili, diolah menjadi berbagai jenis produk seperti ikan panggang beku, bakso dan olahan ikan beku lainnya. Berkat kegigihan mengembangkan usaha dalam meningkatkan skala produksi dan mutu produk serta kemauan untuk menjangkau pasar yang lebih luas, akhirnya banua sidat di tahun 2023 berhasil go internasional.

Dengan suksesnya banua sidat masuk dalam pasar export internasional, banua sidat berhasil masuk dalam penghargaan bergengsi dalam nominasi ABBI (aku bangga buatan indonesia ) tahun 2023 kategori KULINER dan saat ini masuk dalam seleksi KULINER 3 terbaik se Indonesia dalam penghargaan ABBI.

Bantu klik vote banua sidat pada link berikut untuk mendukung Banua sidat dalam voting 3 besar nominasi ABBi kategori kuliner TERBAIK se Indonesia tahun 2023 mulalui link berikut ini : www.anugerah.banggabuatanindonesia.co.id